Membuat Framework PHP Sederhana

Pembahasan kali ini yaitu merupakan pembahasan langkah-langkah sederhana untuk mengembangkan framework PHP dan belum siap jika ingin digunakan pada ruang lingkup kerja produksi, karena yang akan kita bahas kali ini hanya berfokus pada konsep-konsep dasar nya saja. Nantinya dibutuhkan pengembangan lebih lagi supaya framework yang akan kita bangun siap digunakan untuk ruang lingkup kerja produksi.
Tujuan utama dari pembahasan kali ini yaitu untuk membantu dalam pembelajaran konsep dasar dalam membangun sebuah framework. Saya menyarankan untuk menggunakan framework PHP yang telah matang seperti Symfony atau Laravel jika anda ingin menggunakannya dalam ruang lingkup kerja produksi.
Karena pola perancangan (design pattern) yang paling populer untuk pengembangan web adalah MVC (Model View Controller), maka framework yang dikembangkan juga akan menggunakan pola pengembangan tersebut.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment